Rabu, 23 Oktober 2019

PENGALAMAN SELAMA BELAJAR BISNIS ONLINE




MENGENALI PELAJARAN BISNIS ONLINE

Halo guys….

Kenalin saya Fajar Farid Fadillah, saya disini ingin menginformasikan kepada kalian pengalaman saya selama belajar bisnis online. Oke jangan lama-lama kita langsung ke intinya saja.
Oke sebelum saya ulas lebih dalam tentang pelajaraan bisnis online. apakah kalian tau apakah pengertian bisnis online itu?
Oke jadi bisnis online adalah bisnis online merupakan segala jenis kegiatan bisnis yang dilakukan secara online melalui jaringan internet. Setiap pelaku usaha yang sebagian aktivitasnya ataupun semua aktivitas bisnisnya dilakukan melalui internet, bisa dikatakan mereka menjalankan bisnis online. Aktivitas bisnis online ini juga bisa meliputi kegiatan jual beli online, maupun menyediakan jasa melalui online, dan banyak jenis bisnis lainnya yang bisa kita temukan di online di berbagai bidang industri.
Jadi di atas adalah sepintas dari pengertian bisnis online yang perlu Anda tahu. Selain pengertian dari bisnis online saya juga belajar bagaimana cara membuat iklan yang ingin kita promosikan atau pasarkan didalam blog.
Selain yang di atas disini saya juga belajar lebih banyak lagi ,seperti merancang iklan online. Jadi didalam merancang iklan online terdapat definisi iklan online, tujuan iklan online, keunutungan iklan online, dll.
Oke saya akan menjelasan tentang definisi iklan online. iklan online adalah metode periklanan yang menggunakan internet dan World Wide Web (WWW) dengan tujuan menyampaikan pesan pemasaran untuk menarik calon pelanggan.
Didalam iklan online juga teradapat strategi bagaimana memasarkan iklan secara online. Cara melakukan pemasaran online sangat beragam. Para pelaku bisnis harus mampu menggunakan cara-cara dan pendekatan yang tepat agar bisnisnya berhasil. Secara umum, untuk meraih sukses menjual produk pemasaran online yang berupa barang-barang dilakukan dengan cara berikut:
1.      Memiliki web
2.      Pastikan barang yang dijual banyak dicari melalui internet  
3.      Berikan pelayanan yang terbaik
4.      Tampilkan foto produk yang anda jual dengan jelas
5.      Adakan program-program menarik
Disini kita juga belajar tentang bagai mana cara melakukan iklan atau promosi melalui e-commerce. Didalam  e-commerce juga terdapat 7 jenis e-commerce. Saya juga belajar memasarkan produk melalui situs mobile. Didalam pelajaran tersebut terdapat manfaat mobile marketing, karakteristik mobile marketing, dan jenis- jenis aplikasi mobile.
Oke guys mungkin itu saja yang dapat saya informasikan kepada kalian semoga bermanfaat bagi kalian semua yang ingin menjalankan atau memulai bisnis secara online. Sekian terima kasih
     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar